Our Technology

awasBANYAK MERK MENJIPLAK SPESIFIKASI SABERTOOTH PADA KETERANGAN PRODUKNYA  PADAHAL MERK TERSEBUT TIDAK MEMILIKI SPESIFIKASI YANG KITA MILIKI, DISINI AKAN KAMI TERANGKAN SEKILAS TENTANG TEKNOLOGI YANG KITA PUNYA :

 

SEMUA SANDAL TRAVENTURE SABERTOOTH MENGGUNAKAN MOUNTAINEERING BASE TECHNOLOGY, LIHAT KET DIBAWAH

tahukahandambt2

DIBAWAH INI YANG MEMBEDAKAN SABERTOOTH DENGAN YANG LAIN :

1. HEAT PRESSURE SYSTEM : Teknologi yang digunakan dalam fase penempelan tali webbing, spon dan sol dengan menggunakan mesin yang mampu memanaskan lem yang sebelumnya sudah diaplikasikan di ketiga bahan baku tersebut pada derajat suhu tertentu dalam waktu kurang dari 15 menit dengan kapasitas hingga maks 100 pasang sandal/jam, sehingga lem mencapai titik panas ideal yang membuat kekuatan tempel lebih kuat dan tahan lama dengan proses waktu yang lebih cepat.

Sebelum adanya teknologi ini, sebelum ditempel, idealnya tali webing, spon dan sol yang sudah diberi aplikasi lem harus diinapkan dulu hingga 2-3 jam bahkan hingga semalam untuk mencapai titik ideal lem. Ini membuat waktu produksi terbuang banyak dan banyak merk yang tidak lagi mengindahkan aturan tersebut sehingga penempelan dilakukan kurang dari satu jam. Ini berakibat tidak kuatnya lem sehingga spon dan sol mudah terlepas dalam waktu kurang dari setahun atau hanya beberapa bulan tergantung dari kualitas lem dan kondisi pemakaian.

Tidak semua merk sandal gunung memiliki teknologi ini, dan memiliki banyak istilah nama tergantung dari teknologi yang diadopsi. Penamaan HEAT PRESSURE SYSTEM adalah asli made in Sabertooth karena pembuatan mesin ini adalah custom made sesuai kondisi kualitas bahan yang kita miliki. Sebetulnya, gambar yang ditampilkan adalah salah satu dari 3 rangkaian mesin dalam fase penempelan sol, dan mohon maaf kita tidak bisa menampilkan atau menerangkan lebih detil.

hpsw


2. LEM FOX PRIMA D : Merk lem premium ternama yang dikhususkan untuk penggunaan industri HPL, metal, kayu, alumunium, karet serta plastik. Asli buatan indonesia dengan kualitas setara lem buatan negara-negara Eropa khususnya Jerman. Untuk segmen premium industri kualitas lem Fox Prima D tidak ada pesaing dari merk lokal yang ada.

Selain harganya yang bersaing sehingga mampu menekan biaya produksi juga memiliki kualitas yang bisa diandalkan, mampu beradaptasi dengan baik mempergunakan Teknologi HEAT PRESSURE SYSTEM sehingga menghasilkan kekuatan penempelan yang sempurna dengan waktu yang singkat sesuai standar yang kita miliki, serta memilik resisten yang baik terhadap air, kelembaban dan panasnya cuaca tropis.

Prima


 3. AIRFLOW SPYDER DESIGN : Design spon Sabertooth X1 generasi kedua dan Sabertooth X3 with improvement memiliki desain khusus untuk mengatur sirkulasi udara agar membuat ayunan langkah lebih ringan dan mencegah air agar tidak mengumpul terlalu lama di dalam spon.

Bentuk desain spon mengadopsi dari jaring laba-laba ditambah lekukan radial untuk menambah ergonomitas dalam pemakaiannya. Dengan penambahan tekstur khusus pada permukaan spon agar telapak kaki bisa mencengkeram kuat untuk mencegah slip dengan pori-pori kulit yang masih bisa bernapas.

spydernet


4. WATERFLOW SPON DESIGN : Design spon Sabertooth X2 dengan teknologi champer sole, lekukan ergonomis di tepian sandal juga menawarkan desain spon waterflow membuat sandal semakin empuk dan nyaman

Bentuk desain spon mengadopsi aliran air dengan penahan pinggiran yaitu chmaper sole membuat desain Sabertooth X2 terlihat beda serta untuk menambah ergonomitas dalam pemakaiannya juga membuat telapak kaki menjadi nyaman.

wtrflow


5. SOLE MOULDING INJECTION : Teknologi cetak sol yang menggunakan teknik moulding memungkinkan cetakan sol lebih presisi ditambah penggunaan bahan baku karet dengan kualitas pilihan membuat sol lebih tahan lama.

Sifat bahan karet yang mampu meredam hentakan kaki ke tanah hingga 40% hingga membuat sandal menjadi lebih empuk dan nyaman, serta desain sol dibuat khusus agar sandal anti slip dan mencengkeram permukaan tanah dan lainnya lebih mantap.


 

6. ERGONOMIC FEET CONTOUR : Fitur EFCON (Ergonomic Feet Contour) , desain ergonomis pada tapak sandal yang mengikuti kontur kaki membuat kaki lebih nyaman dan menyatu  pada sandalnya, sehingga telapak kaki tidak mudah “capek” dan nyaman.

Selain pemilihan bahan baku karet yang berkualitas, mendesain bentuk tapak sandal sesuai dengan anatomi rata-rata kaki pada umumnya terbukti  mampu efektif meredam getaran langkah, hingga kaki tidak mudah pegal dan sakit ketika melangkah ke medan yang tidak rata.

Nantikan lanjutan pembahasan teknologi lainnya yang dimiliki Sabertooth Presistent Gravir, Arcetal ring strapping dan lainnya.

Jadi bila ada merk lain menggunakan spesifikasi yang sama dengan Sabertooth dipastikan bahwa mereka hanya menjiplak saja, untuk penggunaan teknologinya silahkan untuk memastikannya kepada merk tersebut , karna hampir semua penamaan teknologi yang kita punya adalah bahasa marketing yang kita buat sendiri sesuai dengan teknologi yang kita punya.